Pastilah Akan Menolak


Aku tahu
Kau akan cuwek
Jika ku pakai Merdeka
Walau 1001 data ku sodorkan

Aku tahu
Kau akan menutup kupingmu
Jika ku berteriak Referendum
Walau ku mengukir 1001 buah pena

Aku tahu
Kau akan menjahit mulutmu
Jika ku bertanya kapan kembalikan Kedaulatan bangsa Papua
Walau 1001 pertanyaan ku sodorkan

Aku tahu
Aku akan cuwek
Jika kau tawarkan NKRI
Walau kau menyihir 1001 kata

Aku tahu
Aku akan menutup rapat telinga
Jika kau berbisik Otsus
Walau kau menaruh ratusan triliunan rupiah

Aku tahu
Aku tidak akan menerima
Jika kau membujuk UP4B
Walau 1001 kata kau sodorkan

Pastilah semuanya akan menolak
Jika kau dan saya saling menawarkan semuanya
Mari
Kau dan saya segera berdialog tanpa syarat

Kau dan saya seakan Tikus dan Kucing
Mari

Kau dan saya mencari Dia
Dia yang bukan bintang Kejora dan Merah Putih.

Port Numbay, 25 juli 2011
By : Goo Benediktus

Posting Komentar

0 Komentar